Kapolda Papua: Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Markas KKB

Minggu, 07 Mei 2023 – 15:02 WIB
Kapolda Papua: Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Markas KKB - JPNN.com Papua
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius Fakhiri mengatakan Polri masih terus mengejar pelaku pembunuhan di Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

Menurut dia, sudah ada yang ditahan terkait kasus pembunuhan dua warga tanggal 30 April 2023.

"Ada dua orang terduga pelaku penganiayaan hingga menewaskan dua orang warga,” kata Kapolda Papua di Jayapura, Sabtu (6/5).

Irjen Fakhiri mengatakan dua orang terduga pelaku tanggal 30 April lalu itu ditangkap bersama sembilan orang yang berada di rumah yang diduga markas KKB di Dekai.

Dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik terungkap, dua orang di antaranya terlibat dalam pembunuhan dua warga yang meninggal tanggal 30 April lalu.

“Kasus lainnya termasuk penyerangan terhadap penjual cilok masih dalam penyelidikan,” ujar Irjen Pol. Fakhiri.

Dia menambahkan untuk memberikan rasa aman pihaknya sudah memerintahkan kepada terus mendalami kasusnya serta menggelar patroli gabungan terutama di daerah yang dianggap rawan.

Selain itu juga waspada bila berada di kebun, apalagi saat seorang diri karena para pelaku dalam melaksanakan aksinya dilakukan secara acak.

Kapolda Papua mengatakan dua orang terduga pelaku pembunuhan ditangkap bersama sembilan orang yang berada di rumah yang diduga markas KKB di Dekai
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia