Danrem Merauke Berikan Pengarahan Kepada Para Komandan Satuan, Simak

Selasa, 28 Maret 2023 – 07:48 WIB
Danrem Merauke Berikan Pengarahan Kepada Para Komandan Satuan, Simak - JPNN.com Papua
Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) baik organik maupun satuan penugasan serta para Danpos yang berada di jajaran Korem 174/ATW pada Jumat (24/3/2023). Foto: Penrem 174/ATW Merauke

papua.jpnn.com, MERAUKE - Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo melaksanakan Video Conference (Vicon) dalam rangka memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) baik organik maupun satuan penugasan serta para Danpos yang berada di jajaran Korem 174/ATW.

Pengarahan tersebut berlangsung di Ruang Data Makorem, Jalan Poros Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Jumat (24/3/2023).

Danrem Merauke dalam pengarahannya menekankan kepada para Komandan Satuan (Dansat) dan Dansatgas dalam melaksanakan tugas pokok Korem 174/ATW selaku Komando Utama Pembinaan (Kotamabin) dan sebagai Komado Pelaksana Operasi (Kolakops).

Adapun beberapa poin penyampaian Danrem di antaranya mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk umat Hindu, selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadan bagi yang muslim.

“Semoga kita dapat menjalankan ibadah sambil bertugas,” ujar Danrem Merauke.

Danrem juga berterima kasih kepada para Dansat dan Dansatgas selama ini dapat bertugas dengan baik dan tidak terjadi hal-hal negatif di jajaran wilayah Korem 174/ATW yang dapat mencoreng nama baik satuan.

Danrem juga menekankan kembali perintah Pangkolakops (Pangdam XVII/Cen). Salah satunya tentang bijaklah dalam menggunakan media sosial sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.

Brigjen TNI Agus Widodo juga mengingatkan para Dansatgas bahwa saat ini kita berada di daerah operasi.

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan, baik organik maupun satuan penugasan serta para Danpos.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia