Anak Briptu Meizyard: Bapak Saya Ditembak Orang Jahat

Senin, 27 Maret 2023 – 14:08 WIB
Anak Briptu Meizyard: Bapak Saya Ditembak Orang Jahat - JPNN.com Papua
Anak almarhum Briptu Meizyard. Foto: Status WA Wilenchezz

papua.jpnn.com, MERAUKE - Beredar di media sosial WhatsApp Group, seorang anak yang masih polos berbicara bahwa dia kehilangan ayahnya.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut menunjukkan seorang anak mengatakan bahwa ayahnya ditembak oleh orang jahat di daerah Pegunungan Papua.

Anak tersebut menggunakan pakaian berwarna biru gelap itu dengan nada sedih, mengatakan akan menjemput ayahnya di bandara.

Tampak sungguh menyayat hati bagi siapa saja yang melihat dan mendengar video tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan anak kecil yang ada dalam video tersebut adalah anak dari almarhum Briptu Meizyard Elisa Indey yang gugur saat mengamankan Salat Tarawih di salah satu masjid di Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu (25/3) lalu.

Saat usianya masih belia, anak itu harus kehilangan sosok pembimbing dan masih memerlukan kasih sayang seorang ayah. Namun, takdir berkata lain, kini ia harus ikhlas atas kepergian ayahnya.

“Sekeji itukah kalian merenggut nyawa manusia yang sangat diperlukan keluarga mereka dan harus kehilangan seorang yang mereka cintai," kata Benny.

Lebih lanjut, Benny mengaku prihatin melihat anak sekecil itu harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya akan beranjak dewasa tanpa bimbingan seorang ayah.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik tersebut menunjukkan dimana seorang anak berkata bahwa ayahnya ditembak oleh orang jahat di daerah Pegunungan Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News