Jenazah Korban Pembantaian KKB Diterbangkan ke Barru Sulsel

Selasa, 24 Januari 2023 – 14:28 WIB
Jenazah Korban Pembantaian KKB Diterbangkan ke Barru Sulsel - JPNN.com Papua
Jenazah Damri korban pembantaian oleh KKB saat dievakuasi ke Timika. Foto. Satgas Damai Cartenz

papua.jpnn.com, TIMIKA - Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan jenazah Damri (57) korban pembantaian diterbangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/1/2023) sore.

"Sore ini Pukul 15.00 WIT akan diterbangkan dari Timika menuju Makassar," ujar Kombes Benny.

Kombes Benny menjelaskan jenazah Damri saat ini telah berada di RSUD Mimika setelah diterbangkan dari Ilaga Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

"Siang tadi sudah tiba di Timika menggunakan pesawat Cessna 208B Grand Caravan milik Smart Cakrawala Aviation dengan nomor registrasi PK-SNJ," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Senin (23/1) sore melakukan aksi tidak manusiawi dengan membunuh seorang pria bernama Damri yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Damri tewas akibat luka tembak pada bagian leher sebelah kiri serta sabetan senjata tajam pada bagian kepala belakang dan paha sebelah kiri.

Setelah kejadian itu, Bupati Puncak Willem Wandik cukup prihatin. Bahkan dirinya meminta seluruh warganya waspada termasuk TNI dan Polri yang bertugas di Puncak. (mcr30/jpnn) 

Jenazah Damri korban pembantaian KKB di Kabupaten Puncak diterbangkan ke Barru, Sulawesi Selatan.

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News