Penjabat Bupati Jayapura Berupaya Mempererat Hubungan dengan Warga

Senin, 26 Desember 2022 – 12:57 WIB
Penjabat Bupati Jayapura Berupaya Mempererat Hubungan dengan Warga - JPNN.com Papua
Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo. Foto: ANTARA/Ardiles Leloltery

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo berupaya mempererat hubungan dengan warga antara lain menggelar pintu terbuka dalam rangkaian perayaan Natal 2022.

​​​​​​​Triwarno mengatakan acara pintu terbuka atau open house memungkinkan pejabat pemerintah untuk berkumpul dan berkomunikasi langsung dengan warga.

"Semua ada dalam suasana yang dekat di hari ini, kami kembali melihat rasa persaudaraan, kekeluargaan, yang dekat kami eratkan lagi," kata Triwarno di sela-sela acara pintu terbuka di rumahnya, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Senin (26/12). 

Dia mengemukakan bahwa kebersamaan dan keharmonisan hubungan pemerintah dengan masyarakat akan menambah kekuatan untuk bekerja membangun daerah.

Triwarno juga mengimbau warga untuk mendukung upaya pemerintah daerah menjaga ketenteraman dan kedamaian wilayah.

Selain itu, dia berpesan kepada para pemuda di wilayahnya untuk terus berinovasi dan mencetak prestasi serta mendukung pembangunan daerah.

"Jangan terpengaruh dengan narkoba, minuman keras, dan hal-hal yang merugikan diri sendiri, tetapi tunjukkan kemampuan yang dimiliki guna masa depan yang lebih baik," kata Triwarno.(antara/jpnn)

Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo berupaya mempererat hubungan dengan warga antara lain menggelar pintu terbuka dalam rangkaian perayaan Natal 2022.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia