Peringati Hari Juang TNI AD, Danrem Merauke Sampaikan Amanat KSAD Jenderal Dudung, Simak

Kamis, 15 Desember 2022 – 21:06 WIB
Peringati Hari Juang TNI AD, Danrem Merauke Sampaikan Amanat KSAD Jenderal Dudung, Simak - JPNN.com Papua
Danrem Brigjen Reza Pahlevi bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD di Lapangan Makodim 1707/Merauke, Jalan Mandala Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (15/12/2022). Foto: Penrem 174/ATW Merauke

papua.jpnn.com, MERAUKE - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, Korem 174/ATW menggelar upacara terpusat dengan Inspektur Upacara Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi di Lapangan Makodim 1707/Merauke, Jalan Mandala Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (15/12/2022).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Arm Gordon selaku Pjs. Kasdim 1707/Merauke.

Sebanyak 300 personel TNI AD mengikuti upacara kali ini bersama Kasrem 174/ATW beserta seluruh Perwira Korem 174/ATW, para Dansat, Kabalak Disjan serta Ketua Persit Ny. Iswati Reza Pahlevi beserta anggota Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih

Upacara peringatan Hari Juang Kartika dilaksanakan secara sederhana dan khidmat.

Danrem Brigjen Reza Pahlevi sebelumnya membacakan amanat Panglima Besar Bapak Jenderal Sudirman Almarhum selanjutnya membacakan amanat KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Jenderal Dudung mengatakan intinya Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini kita selenggarakan secara sederhana di tengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di berbagai daerah.

Oleh karena itu, rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang ke-77 TNI Angkatan Darat tahun ini kita isi dengan doa bersama dan penyaluran bantuan kemanusiaan bagi korban musibah bencana alam.

Tema Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2022 ini adalah “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat” yang merepresentasikan visi dan komitmen TNI AD untuk senantiasa manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas tertinggi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian.

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, Korem 174/ATW menggelar upacara terpusat dengan Inspektur Upacara Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia