Polda Papua dan Komunitas Jurnalis Gelar Lomba Stand Up Komedi

Rabu, 23 November 2022 – 18:08 WIB
Polda Papua dan Komunitas Jurnalis Gelar Lomba Stand Up Komedi - JPNN.com Papua
Ketua Panitia Lomba Stand Up Komedi Evarukdijati. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Komunitas Jurnalis Kota Jayapura menggelar lomba stand up komedi bertajuk "Jaga Papua" dengan total hadiah Rp 20 juta. Lomba ini juga terbuka untuk umum.

Pembina Panitia Lomba Kombes Gatot Aris Purbaya mengatakan stand up komedi merupakan salah satu wadah untuk mengasah kreativitas generasi muda Papua dalam berkreasi di bidang seni.

Oleh karena itu, Aris mengajak seluruh anak muda yang memiliki bakat di bidang stand up comedy untuk segera mendaftarkan diri. Sebab, lomba tersebut terbuka bagi semua stand up komedi di seluruh Papua.

"Wilayah timur terkenal dengan cerita lucu (mop) sehingga kami ingin merangkul dan mewadahi mereka lewat lomba stand up, karena kami yakin akan banyak anak muda Papua yang memiliki bakat hingga tersalurkan melalui kompetensi tersebut," terangnya.

Pria yang menjabat Direktur Binmas Polda Papua ini pun menyampaikan pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 28 November 2022 tanpa dipungut biaya.

Ketua Panitia Lomba Evarukdijati menambahkan kompetisi stand up komedi terbuka bagi umum dengan syarat materi harus original, tidak mengandung unsur SARA dan makar.

"Materi berupa video yang di upload ke Instagram dengan durasi 3-5 menit dan menggunakan hastag #micofpapua dan mengirimkan materi ke email micofpapua@gmail.com," kata Eva.

Menurut dia, grand final kompetisi akan berlangsung di Hotel Aston Jayapura pada tanggal 1 Desember 2022.

Untuk mengasah kreativitas generasi muda Papua dalam berkreasi di bidang seni, Polda Papua dan Komunitas Jurnalis Kota Jayapura menggelar Lomba Stand Up Komedi.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia