5 Negara Peserta Piala Dunia U-17 Akan Berlatih di Bali

Rabu, 25 Oktober 2023 – 19:39 WIB
5 Negara Peserta Piala Dunia U-17 Akan Berlatih di Bali   - JPNN.com Papua
Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan pengarahan kepada peserta seleksi Timnas U-17 di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Minggu (16/7/2023). Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

papua.jpnn.com, GIANYAR - Sebanyak lima negara peserta Piala Dunia U-17 memilih Bali sebagai lokasi latihan untuk memperkuat fisik dan teknik pemain menghadapi kejuaraan yang akan berlangsung pada 10 November-2 Desember 2023.

CEO Bali United Yabes Tanuri menjelaskan empat dari lima negara itu dijadwalkan berlatih di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

“Keempat negara tersebut adalah Amerika Serikat, Meksiko, Jepang, dan Kanada,” ujar Yabes Tanuri di Denpasar, Rabu ((25/10).

Dia menyebut Polandia akan berlatih di salah satu lapangan di Bali, tetapi tidak menggunakan lapangan milik klub Bali United.

Menurut Yabes, pemilihan tempat latihan klub bagi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu karena memiliki fasilitas lengkap di antaranya tiga lapangan sepak bola serta fasilitas kebugaran atau fitnes.

Fasilitas tersebut menunjang timnas untuk berlatih dan saat ini manajemen Serdadu Tridatu menyiapkan perawatan rumput.

Selain itu, saat ini juga sedang diupayakan untuk menyelesaikan pembangunan satu lapangan yang ditargetkan rampung Desember, dan empat lapangan lain sedang dalam proses pembangunan.

Sehingga total terdapat delapan lapangan sepak bola khusus untuk latihan dan pelaksanaan turnamen.

Sebanyak lima negara peserta Piala Dunia U-17 memilih Bali sebagai lokasi latihan untuk memperkuat fisik dan teknik pemain menghadapi kejuaraan pada November.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News