Pernyataan Terbaru Erick Thohir Soal Persiapan Piala Dunia U-17

Kamis, 31 Agustus 2023 – 09:32 WIB
Pernyataan Terbaru Erick Thohir Soal Persiapan Piala Dunia U-17 - JPNN.com Papua
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) berbincang dengan Pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri (kanan) dan Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti (kiri) ketika mengunjungi latihan Timnas U-17 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (29/8/2023). Foto: ANTARA FOTO/HO/PSSI/Spt.

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Ketua Umum Persatuan Seluruh Sepak Bola Indonesia (PSSI) Erick Thohir menyampaikan pernyataan terbaru terkait persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Menurut Erick, segala persiapan terkait pelaksanaan Piala Dunia U-17 berjalan sesuai target.

Erick menjelaskan persiapan kini berfokus pada penambahan lapangan latihan dan fasilitas stadion, khususnya di Jawa Barat, Jakarta, dan Solo.

“Untuk di (kota) Solo sendiri memang kami ada tambahan beberapa lapangan latihan karena di sana juga akan digunakan untuk pertandingan final, semifinal, dan babak delapan besar,” kata Erick Thohir seusai pertandingan persahabatan timnas U-17 Indonesia melawan Korsel, Rabu (30/8).

Selain Solo, Jawa Barat dan Jakarta juga menambah lapangan latihan untuk peserta Piala Dunia U-17.

Di Jakarta, lapangan latihan yang dipersiapkan sebagai lokasi tambahan adalah Stadion Sumantri Brojonegoro dan Lapangan Banteng.

Selain penambahan lapangan untuk latihan, persiapan Piala Dunia U-17 juga fokus pada penggantian rumput untuk Jakarta International Stadium (JIS).

Berdasarkan rekomendasi dari FIFA, JIS mesti mengganti rumput agar sesuai dengan standar untuk penyelenggaraan Piala Dunia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan pernyataan terbaru terkait persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Indonesia.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia