Dandim 1715/Yahukimo Terima Penghargaan dari Menteri Sosial RI

Kamis, 11 Juli 2024 – 17:30 WIB
Dandim 1715/Yahukimo Terima Penghargaan dari Menteri Sosial RI - JPNN.com Papua
Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo menerima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan pada Senin (8/7/2024). Foto: Penerangan Kodim 1715/Yahukimo

papua.jpnn.com, YAHUKIMO - Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo menerima penghargaan dari Menteri Sosial Tri Rismaharini atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan di wilayah Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan pada Senin (8/7/2024).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh Dandim 1715/Yahukimo dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dan kelaparan di daerah tersebut.

Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk pengakuan atas upaya yang dilakukan oleh Dandim 1715/Yahukimo dalam memberikan bantuan, koordinasi, dan pemulihan pascabencana kepada masyarakat Kabupaten Yahukimo.

Dia menyebut dedikasi dan komitmen Dandim 1715/Yahukimo dalam memastikan keberlangsungan dan pemulihan masyarakat setempat patut diapresiasi.

Penghargaan ini juga menjadi pemacu bagi Dandim 1715/Yahukimo dan seluruh anggota TNI di wilayah Papua Pegunungan untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat dan membangun kembali daerah yang terdampak bencana alam serta kelaparan.

Mensos berharap semoga penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama dan kolaborasi antara TNI dengan pemerintah daerah maupun lembaga lainnya dapat terus berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat.(fri/jpnn) 

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo menerima penghargaan dari Mensos Tri Rismaharini atas dedikasinya dalam penanganan bencana alam dan kelaparan.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia