Begini Cara Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Mempererat Kebersamaan

Kamis, 29 Februari 2024 – 18:55 WIB
Begini Cara Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Mempererat Kebersamaan - JPNN.com Papua
Personel Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan makan malam bersama sebagai momentum mempererat hubungan sesama anggota yang berlangsung di Markas Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715 Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa (27/2/24) malam. Foto: Penerangan Kodim 1715/Yahukimo

papua.jpnn.com, YAHUKIMO - Kebersamaan dan solidaritas merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Hal ini tercermin dalam aksi Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo yang melaksanakan makan malam bersama sebagai momentum mempererat hubungan sesama anggota.

Kegiatan makan malam bersama ini berlangsung di Markas Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715 Yahukimo, Papua Pegunungan, Selasa (27/2/24) malam.

Para anggota satgas berkumpul dalam suasana penuh keakraban, saling berbagi cerita, pengalaman, dan menikmati hidangan yang disajikan.

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo menyatakan pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan misi pembangunan di daerah tersebut.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin mempererat tali persaudaraan sesama anggota satuan tugas agar semangat kerja dan kolaborasi tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, anggota satgas saling menunjukkan rasa kebersamaan dan komitmen untuk bersatu demi mencapai tujuan bersama, yaitu menyejahterakan masyarakat setempat melalui program-program TMMD.

“Makan malam bersama bukan hanya sebagai sarana untuk menikmati sajian makanan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antar anggota,” kata Dansatgas.

Begini cara Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo mempererat kebersamaan sesama anggota. Simak penjelasannya.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News