Trigana Air Kembali Melayani Penerbangan dari Sentani ke Dekai

Rabu, 21 Februari 2024 – 08:55 WIB
Trigana Air Kembali Melayani Penerbangan dari Sentani ke Dekai - JPNN.com Papua
Pesawat Trigana Air. Foto: Antara

papua.jpnn.com, SENTANI - Deputi Area Manager Trigana Irwan Rochendi mengakui pesawatnya pada Selasa (20/2) telah kembali melayani penerbangan Sentani-Dekai setelah sempat dihentikan akibat insiden penembakan yang mengenai pesawat Wings Air.

Irwan membenarkan pesawat Boeing 737-500 telah kembali terbang melayani penerbangan ke Dekai dengan membawa 120 penumpang pada Selasa (20/2) siang.

“Dilayani kembali rute tersebut setelah Manajemen Trigana Air Jakarta mengizinkan dibukanya kembali penerbangan Sentani -Dekai,” kata Irwan Rochendi kepada Antara, Selasa di Jayapura.

Sebelumnya pihak keamanan di Dekai telah memberikan jaminan keamanan.

Penerbangan Sentani-Dekai ditempuh sekitar 30 menit dan dilayani setiap hari.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus penembakan terhadap pesawat penumpang yang terbang ke Dekai," harap Deputi Area Manager Trigana Irwan Rochendi.

Sebelumnya Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengakui adanya penembakan terhadap pesawat Wings Air yang dilakukan KKB saat hendak mendarat di bandara Nop Goliat Dekai, Sabtu (17/2).

Akibat penembakan tersebut menyebabkan seorang penumpang terluka akibat terkena serpihan.

Deputi Area Manager Trigana Irwan Rochendi mengakui pesawatnya pada Selasa (20/2) telah kembali melayani penerbangan Sentani-Dekai setelah sempat dihentikan.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia