KKB Tembaki Penjaga Kios, Polisi Bergerak, Pelaku Lari ke Hutan

Sabtu, 02 September 2023 – 10:52 WIB
KKB Tembaki Penjaga Kios, Polisi Bergerak, Pelaku Lari ke Hutan - JPNN.com Papua
Seorang penjaga kios bernama Antonius Padang (33) korban penembakan oleh KKB mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ilaga, Puncak, Papua Tengah, Jumat (1/9) petang. Foto: Satgas Damai Cartenz

papua.jpnn.com, PUNCAK - Kelompok kriminal bersenjata (KKB) menembaki penjaga bernama kios Antonius Padang (33) di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Jumat (1/9) petang. 

Antonius mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami luka tembak di kaki kanan. 

Kapolres Puncak Kompol I Nyoman Punia mengatakan penembakan terjadi ketika korban Antonius hendak menutup kios miliknya.

“Pelaku yang diduga KKB muncul di semak belukar, lalu menembak korban,” kata Nyoman.

Menurut Kompol I Nyoman, seusai menembak korban, pelaku kemudian melarikan diri ke arah hutan. 

“Anggota yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian. Namun, pelaku sudah terlebih dahulu melarikan diri,” kata Kompol I Nyoman.

Dia mengatakan kondisi korban saat ini dalam keadaan sadar dan akan dievakuasi ke Timika guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Operasi pengangkatan proyektil sudah dilakukan, rencana siang ini diterbangkan ke Timika untuk tindakan media lebih lanjut,” tutur Kompol I Nyoman. 

KKB lari ke hutan seusai menembaki penjaga bernama kios Antonius Padang (33) di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Jumat (1/9) petang.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia