Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Bersama Warga Kompak Lakukan Ini

Jumat, 01 September 2023 – 01:38 WIB
Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Bersama Warga Kompak Lakukan Ini - JPNN.com Papua
Warga Kampung Banti 1 Distrik Tembagapura bersama Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Serma Didik P Bintoro dan Serma Jafar bergotong royong membersihkan jalan dan lingkungan kampung pada Selasa (29/8). Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Warga Kampung Banti 1 Distrik Tembagapura bersama Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Serma Didik P Bintoro dan Serma Jafar bergotong royong membersihkan jalan dan lingkungan kampung.

Kerja bakti tersebut melibatkan Satgas dan perwakilan PT Freeport Indonesia serta seluruh warga pada Selasa (29/08/2023).

Selain memotong rumput dan tumbuhan liar, sebagian warga membersihkan tumpukan plastik dan kertas yang tersebar di sepanjang jalur perkampungan.

Danramil 1710-04/Tembagapura Kapten Chb Eliazar Manuk Allo kegiatan bersih-bersih di lingkungan ini memang kerap dilakukan guna menjaga lingkungan khususnya jalan sebagai akses keluar masuk menuju Kampung Banti 1 agar tetap terlihat lebih asri dan indah.

“Kegiatan kerja bakti ini sering dilakukan dengan bergotong royong membersihkan jalan dan lingkungan kampung,” ujar Danramil.

Dia berharap Kampung Banti 1 akan terlihat bersih, asri dan indah dipandang.

Kerja bakti kampung ini melibatkan seluruh warga baik orang tua maupun anak. Mereka terlihat bersemangat untuk kerja bakti. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran mereka satu keluarga.

Danramil menambahkan kegiatan kerja bakti ini dilakukan guna memupuk rasa kebersamaan dan keakraban bersama warga binaan.(fri/jpnn)

Warga Kampung Banti 1 Distrik Tembagapura bersama Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura Serma Didik P Bintoro dan Serma Jafar kompak melakukan ini.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia