Sambut HUT ke-78 RI, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Gelar Lomba Rakyat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 08:35 WIB
Sambut HUT ke-78 RI, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Gelar Lomba Rakyat - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Slamet Riyadi bersama Brigif-20/IJK menggelar acara lomba rakyat di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika pada Rabu (9/8/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Slamet Riyadi bersama Brigif-20/IJK menggelar acara lomba rakyat di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika pada Rabu (9/8/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-78 RI tahun 2023. Kegiatan tersebut disponsori oleh Pemda Mimika selaku penanggung jawab kegiatan lomba-lomba yang berlangsung di seluruh Kabupaten Mimika.

Pada kesempatan tersebut, lomba yang diadakan adalah lomba makan kerupuk dan balap karung untuk anak-anak sedangkan untuk dewasa diselenggarakan lomba voli dan tarik tambang.

Kegiatan sudah dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu dan hingga saat ini masih berlangsung.

Pelaksanaan hari ini adalah lomba makan kerupuk yang diikuti oleh peserta anak sekolah SD YPPK Santo Yosep Tipuka dari Kelas 2 sampai dengan Kelas 6. Setiap kelas dibagi dua tim untuk berlomba. 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan ceria dan diikuti oleh sekitar 100 orang peserta.

Lomba makan kerupuk juga turut disaksikan oleh masyarakat setempat karena sangat menarik dan sangat lucu.

Anak-anak pun terlihat sangat bersemangat mengikuti kegiatan tersebut dan teriakan dukungan dari teman-teman peserta lomba pun makin membuat kegiatan makin semarak. 

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Slamet Riyadi bersama Brigif-20/IJK menggelar acara lomba rakyat dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia