Dandim 1710/Mimika Ikuti Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air

Senin, 31 Juli 2023 – 12:06 WIB
Dandim 1710/Mimika Ikuti Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air - JPNN.com Papua
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengikuti peresmian Program TNI AD Manunggal Air melalui video conference dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada Selasa (25/7/2023). Foto: Penerangan Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi bersama masyarakat Kampung Nawaripi Dalam, Distrik Wania, Kabupaten Mimika mengikuti peresmian Program TNI AD Manunggal Air melalui video conference dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada Selasa (25/7/2023).

Jenderal Dudung dalam sambutannya menyampaikan TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi.

Dia mengatakan TNI AD juga harus berdampak di manapun bertugas dan berada karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

“Kalian juga sebagai TNI harus dicintai oleh rakyatmu, tetapi kalian harus lebih mencintai rakyat,” ujar Jenderal Dudung.

Menurut Jenderal Dudung, program manunggal air adalah program andalan TNI AD.

“Mudah-mudahan ke depan kita akan makin makmur. Program manunggal air ini akan kami kembangkan,” kata KSAD.

Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi Dandim 1710Mimika mengatakan peresmian Program TNI AD Manunggal Air Bersih di wilayah Kodim 1710/Mimika terdapat tiga titik. Salah satunya berada di Kampung Nawaripi Dalam, Distrik Wania.

“Program TNI AD Manunggal Air Bersih ini merupakan kebijakan Bapak KSAD untuk mencari dan membantu masyarakat terkait air bersih dan diharapkan manfaat air itu dapat membantu masyarakat dalam kehiduapan sehari-hari,” ucapnya.

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengikuti peresmian Program TNI AD Manunggal Air melalui video conference dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia