Babinsa Mapurujaya Bersilaturahmi dan Menjalin Komsos dengan Peternak Sapi

Sabtu, 06 Mei 2023 – 18:05 WIB
Babinsa Mapurujaya Bersilaturahmi dan Menjalin Komsos dengan Peternak Sapi - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika Sertu Slamet Riyadi melaksanakan kegiatan Komsos dan pendampingan kepada peternak sapi Amirulloh berlokasi di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (6/5/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika Sertu Slamet Riyadi melaksanakan kegiatan Komsos dan pendampingan kepada peternak sapi.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi kandang sapi milik Amirulloh yang berlokasi di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Sabtu (6/5/2023).

Melalui Komsos yang dilaksanakan secara rutin, Sertu Slamet Riyadi berharap para peternak sapi semangat dan dapat mengembangkan peternakannya dengan baik.

“Diharapkan terjadi sinergisitas antara Babinsa dan warga sehingga lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif,” ujar Sertu Slamet Riyadi.

Peternak sapi Amirulloh berterima kasih atas peran aktif Babinsa yang senantiasa hadir memberikan pendampingan.

“Terima kasih Babinsa atas kehadirannya dan telah memberikan motivasi dan arahan baik kepada peternak maupun petani yang ada di kampung Mwuare,” ucap Amirulloh.(fri/jpnn)

Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika Sertu Slamet Riyadi melaksanakan kegiatan Komsos dan pendampingan kepada peternak sapi.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News