Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beranjangsana di Distrik Malagay

Senin, 20 Maret 2023 – 18:44 WIB
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beranjangsana di Distrik Malagay - JPNN.com Papua
Personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga hingga ke sekolah di sekitar Distrik Malagay pada Sabtu (18/3/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga hingga ke sekolah di sekitar Distrik Malagay.

Hal itu bertujuan untuk berinteraksi secara langsung dan terus mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan masyarakat hingga tokoh-tokoh masyarakat di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Demikian disampaikan oleh Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi dalam keterangannya di Distrik Malagay dalam keterangan tertulis pada Sabtu (20/3/2023).

Menurut Danpos, kegiatan ini merupakan agenda rutin serta upaya Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturahmi serta berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat di Distrik Malagay.

Selain itu, kata dia, untuk mencari tahu kendala-kendala yang dialami oleh masyarakat.

Kegiatan anjangsana kali ini dipimpin secara langsung oleh Letda Inf Yani Eko dan beberapa personel Pos Malagay dengan berkeliling ke rumah-rumah masyarakat, rumah tokoh masyarakat hingga ke sekolah-sekolah.

“Di sela-sela kegiatan interaksi secara langsung, kami pun memberikan pakaian, makanan, membantu mengecek kesehatan dan memberikan vitamin kepada masyarakat yang kita kunjungi serta memberikan alat tulis untuk anak-anak sekolah,” ujar Lettu Inf Indra Paturusi.

Tendu Kiwo, salah satu tokoh masyarakat di Distrik Malagay  mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kegiatan personel Pos Malagay yang berkunjung dan berkomunikasi secara langsung dengan para masyarakat.

Personel Pos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga hingga ke sekolah di sekitar Distrik Malagay.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News