Personel TNI dan Polisi Laksanakan Karya Bakti Bersama Jemaat GKI Betel Tiom

Senin, 13 Maret 2023 – 17:11 WIB
Personel TNI dan Polisi Laksanakan Karya Bakti Bersama Jemaat GKI Betel Tiom - JPNN.com Papua
Personel TNI yang yang tergabung di Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan anggota Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya melaksanakan karya bakti bersama jemaat Gereja GKI Betel Tiom , Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (12/3/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Personel TNI yang yang tergabung di Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan anggota Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya melaksanakan karya bakti bersama jemaat Gereja GKI Betel Tiom dan juga masyarakat pendatang di Gereja GKI Betel Tiom, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (12/3/2023).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki dalam keterangannya di Distrik Tiom.

“Kami bersama Koramil Tiom dan Polres Lanny Jaya serta masyarakat pendatang di Distrik Tiom mengadakan kegiatan karya bakti di Gereja GKI Betel Distrik Tiom sebagai wujud toleransi beragama serta wujud kepedulian terhadap sarana maupun prasarana ibadah yang ada guna menunjang kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah,” ungkap Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasiter Satgas Yonif Mekansi 203/AK Letda Inf Hasrul Pasaribu bersama beberapa personel nasrani Pos Kotis, anggota Polres Lanny Jaya dan masyarakat.

Karya bakti kali ini memfokuskan untuk memindahkan bangunan gereja lama yang kurang terawat dan merenovasi bangunan tersebut untuk digunakan sebagai Kantor Gembala Gereja GKI Betel Tiom.

Roberto M Sen selaku Pendeta Gereja GKI Betel Tiom mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 23/AK dan Polres Lanny Jaya yang telah membantu melaksanakan karya bakti bersama jemaat serta masyarakat pendatang.

Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat maupun aparat yang ada di Lanny Jaya tetap terjaga.

Roberto juga berharap semoga bangunan gereja lama dapat digunakan dengan sebaik mungkin dan bermanfaat untuk para jemaat Gereja GKI Betel Tiom.

Personel TNI di Pos Kotis Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan anggota Koramil Tiom serta Polres Lanny Jaya melaksanakan karya bakti bersama jemaat Betel.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia