Dua Pejabat Tinggi di Bakamla Diserahterimakan

Rabu, 25 Januari 2023 – 06:47 WIB
Dua Pejabat Tinggi di Bakamla Diserahterimakan - JPNN.com Papua
Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Dr. Aan Kurnia memimpin Upacara Serah Terima dan Pelantikan dua pejabat tinggi Bakamla di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023). Foto: Humas Bakamla

papua.jpnn.com, JAKARTA - Jabatan Direktur Data dan Informasi dan Direktur Kerja Sama Bakamla RI secara resmi diserahterimakan.

Hal tersebut dikukuhkan dalam Upacara Serah Terima dan Pelantikan Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Kolonel Bakamla Frandinanto, S.T. resmi menjabat sebagai Direktur Data dan Informasi Bakamla RI menggantikan Laksamana Pertama Bakamla Heru Sriyanta.

Serah terima jabatan itu berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 16 Tahun 2023.

Pelantikan jabatan juga dilakukan oleh Kolonel Bakamla Ferry Supriady, S.T., M.M., M.Tr.Opsla., CIQaR., yang menjabat sebagai Direktur Kerja Sama Bakamla RI.

Sebagaimana diketahui, jabatan ini semula dipangku oleh Alm. Laksamana Pertama Bakamla Purwanto Djoko yang telah gugur dalam tugas.

Kedua pejabat tinggi tersebut sudah siap untuk mengemban tugas, wewenang, serta tanggung jawab yang di amanahkan.

Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan berita acara penyumpahan, pakta integritas, serta berita acara pelantikan jabatan di hadapan para saksi serta Kepala Bakamla RI.

Dua pejabat tinggi di Bakamla, yaitu jabatan Direktur Data dan Informasi dan Direktur Kerja Sama Bakamla RI secara resmi diserahterimakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News