Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa di Timika Lakukan Ini

Jumat, 20 Januari 2023 – 14:38 WIB
Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa di Timika Lakukan Ini - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 07/Mapurujaya, Kodim 1710/Mimika melaksanakan pendampingan dan membantu panen cabe petani di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (19/1/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Babinsa Koramil 07/Mapurujaya, Kodim 1710/Mimika melaksanakan pendampingan dan membantu panen cabe petani di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (19/1/2023).

Hal itu dilakukan oleh Serda Yulius Nyampe dan Tangkas Budiono yang selama ini melakukan pembinaan kepada para petani supaya lebih semangat lagi dalam beraktivitas.

Oleh karena itu, Serda Yulius berharap hasilnya dapat memenuhi kebutuhan cabe khususnya di wilayah Distrik Mimika Timur.

Serda Yulius menjelasakan kehadiran Babinsa bisa memberikan semangat petani dalam mengolah lahan pertaniannya.

Kemudian hasil yang melimpah itu untuk membantu para petani dalam memperoleh kemudahan program pertanian bekerja sama dengan pemerintah desa setempat maupun instansi terkait.

“Mudah-mudahan kehadiran Babinsa ini bisa memberikan semangat para petani, kami siap memberikan pemikiran maupun tenaga untuk membantu para petani di wilayah binaan," kata Serda Yulius Nyampe.(fri/jpnn)

Babinsa Koramil 07/Mapurujaya, Kodim 1710/Mimika melaksanakan pendampingan dan membantu panen cabe petani di Kampung Mwuare, Distrik Mimika Timur.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia