Babinsa Serda Tangkas Gelar Komsos dengan Warga Binaan di Timika

Kamis, 12 Januari 2023 – 16:10 WIB
Babinsa Serda Tangkas Gelar Komsos dengan Warga Binaan di Timika - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan bertempat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (12/1/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan bertempat di Kampung Hiripau, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (12/1/2023).

Komsos tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan.

Hal ini penting untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dan warga binaannya.

“Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa,” ungkap Serda Tangkas.

Dengan Komsos, menurut Serda Tangkas, dirinya dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah di desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini.

“Dengan demikian, apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” ujar Serda Tangkas.

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus di perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama.

Masyarakat Kampung Hiripau mengucapkan terima kasih atas pesan dan informasi dari Serda tangkas.

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Timika, Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia