Danramil 1710-07/Mapurujaya Timika Menjenguk Dua Anak Asuh di Wilayah Binaan

Rabu, 04 Januari 2023 – 14:57 WIB
Danramil 1710-07/Mapurujaya Timika Menjenguk Dua Anak Asuh di Wilayah Binaan - JPNN.com Papua
Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Y Maniagasi menjenguk dua anak asuh untuk mencegah stunting di wilayah binaannya pada Selasa (3/1/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Y Maniagasi menjenguk dua anak asuh untuk mencegah stunting di wilayah binaannya pada Selasa (3/1/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Muare, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika tepatnya di rumah Benyamin Kahunakia dan Yakobus Muruhuwa.

Lettu Inf Y Maniagas mengatakan kegiatan ini sebagai upaya memberantas stunting di wilayah binaannya.

Selain itu, kunjungan ini rutin dilaksanakan oleh Danramil secara berkala untuk memastikan bantuan yang diberikan berjalan lancar dan digunakan sebagaimana mestinya.

Sebagai bapak asuh stunting, Danramil menjelaskan upaya yang dilakukannya adalah untuk meningkatkan gizi pada anak yang mengalami masalah pada tumbuh kembang.

Setiap bulan, Danramil terus memberikan bantuan kepada kedua anak asuhnya dan akan terus dilanjutkan hingga kedua anak asuh benar-benar terpenuhi asupan gizinya.

Selain itu, Danramil pun menjelaskan kegiatan ini untuk makin mempererat hubungan dengan masyarakat selaku pejabat baru.

Pihak keluarga pun menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Danramil. Mereka pun berharap anaknya bisa tumbuh dengan baik.(fri/jpnn)

Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Y Maniagasi menjenguk dua anak asuh untuk mencegah stunting di wilayah binaannya pada Selasa (3/1/2023).

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News