Dandim 1710/Mimika Lakukan Ini Demi Memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat

Jumat, 23 Desember 2022 – 18:19 WIB
Dandim 1710/Mimika Lakukan Ini Demi Memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat - JPNN.com Papua
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh agama atas nama Pendeta Lukas Hagabal di Kapung Amole, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Jumat (23/12/2022). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh agama atas nama Pendeta Lukas Hagabal di Kapung Amole, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Jumat (23/12/2022).

Menurut Dandim, komunikasi sosial tersebut bertujuan untui meningkatkan hubungan baik dan memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Pendeta Hagabal menjelang perayaan Natal.

"Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Dandim.

Menurut Dandeim, kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa ditumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

“Ini merupakan tegur sapa kita kepada tokoh agama di wilayah, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui secara langsung keluhan-keluhan yang dirasakan warga selama ini,” kata Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Pdt. Lukas mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Dandim.

Dia meyakini melalui silaturahmi seperti ini secara otomatis akan tercipta keakraban guna mempererat hubungan antara aparat TNI, khususnya Kodim 1710/Mimika bersam para tokoh serta masyarakat di wilayah.(fri/jpnn)

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melakukan ini untuk memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia