Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya Bagikan Bingkisan Kado Natal untuk Anak-Anak, Lihat

Kamis, 15 Desember 2022 – 23:39 WIB
Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya Bagikan Bingkisan Kado Natal untuk Anak-Anak, Lihat  - JPNN.com Papua
Kodim 1714/Puncak Jaya membagi-bagikan bingkisan kado Natal bagi seluruh anak-anak dengan menghadirkan sosok Santa Claus di Kampung Wuyuneri, Distrik Wuyuneri, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (14/12/2022). Foto: Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

papua.jpnn.com, PUNCAK JAYA - Kodim 1714/Puncak Jaya membagi-bagikan bingkisan kado Natal bagi seluruh anak-anak dengan menghadirkan sosok Santa Claus.

Kegiatan dalang rangka menyambut Hari Natal itu berlangsung di Kampung Wuyuneri, Distrik Wuyuneri, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (14/12/2022).

Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung dalam kesempatan itu membawa sosok santa claus Kodim 1714/Puncak Jaya, yaitu Pratu Frans Yin untuk menghibur anak-anak serta membawa kebahagiaan tersendiri bagi seluruh anak-anak Kampung Wuyuneri.

Setibanya di gereja-gereja yang ada di Kampung Wuyuneri, Dandim serta Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya langsung mendapat sambutan hangat dan meriah dari anak-anak yang telah menunggu kedatangannya.

Dandim 1714/Puncak Jaya didampingi Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 1714/Puncak Jaya dan Pasiter Letda Inf Hermansyah yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan Kasih Natal Kodim 1714 yang diperuntukkan bagi seluruh anak-anak di Kampung Wuyuneri.

Dalam menyambut perayaan Natal ini seluruh anak-anak di tempat ini dapat merayakannya dengan penuh sukacita, gembira, dan penuh kedamaian.

“Inilah wujud kepedulian kami dari Kodim 1714 kepada seluruh warga masyarakat khususnya bagi  anak-anak yang ada di Kampung Wuyuneri,” kata Dandim.

Dalam kesempatan itu, Kodim membagikan bingkisan berjumlah 250 buah untuk anak-anak sekolah Minggu di jemat EO Wuyuneri, 100 bingkisan bagi anak-anak di jemaat Kasih serta 100 bingkisan bagi anak-anak di jemat Agape Wuyuneri.

Kodim 1714/Puncak Jaya membagi-bagikan bingkisan kado Natal bagi seluruh anak-anak dengan menghadirkan sosok Santa Claus.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia