Forkopimda Kabupaten Jayapura Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024

Sabtu, 18 November 2023 – 13:39 WIB
Forkopimda Kabupaten Jayapura Berkomitmen Sukseskan Pemilu 2024 - JPNN.com Papua
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen bersama Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo saat saat colo sagu dalam acara Kopi Pemda pada Jumat (17/11) 2023. Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Jayapura

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jayapura, Papua berkomitmen menyukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen mengatakan dalam rangkaian pemilu 2024 pihaknya menggelar Colo Sagu yang diisi dengan diskusi bertajuk ‘Kopi Pemda’ (Komitmen Pikiran Pemilu Damai) Kabupaten Jayapura 2024.

Setelah kegiatan ini bahkan direncanakan juga doa bersama sebelum atau pada saat pelaksanaan kampanye, dengan semua elemen masyarakat, dari tokoh agama, unsur adat, Forkopimda dan ketua-ketua partai politik sebagai peserta pemilu serta KPU maupun Bawaslu.

“Konteksnya adalah bagaimana mengamankan komitmen untuk Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan lancar khususnya di Wilayah Kabupaten Jayapura,” kata AKBP Fredrickus WA dalam rilisnya, Sabtu (18/11).

Menurut Kapolres, tentu menjadi komitmen bersama dalam menyukseskan Pemilu 2024 di Papua tetapi khususnya Kabupaten Jayapura.

“Pemilu ini menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya penyelenggara maupun keamanan tetapi semua pihak termasuk yang utama adalah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengatakan kegiatan Kopi Pemda sangat baik sekali guna menampung semua aspirasi menjelang Pemilu 2024.

“Bagaimana visi kita ke depan dalam menyongsong dan melaksanakan Pemilu 2024 dengan damai di Kabupaten Jayapura,” katanya.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jayapura, Papua berkomitmen menyukseskan Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia