Siap-siap, Kalteng Putra Bertekad Curi Kemenangan di Kandang Persipura

Rabu, 01 November 2023 – 16:23 WIB
Siap-siap, Kalteng Putra Bertekad Curi Kemenangan di Kandang Persipura - JPNN.com Papua
Pemain Kalteng Putra melaksanakan latihan ringan jelang pertandingan besok melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura Rabu (1/11/2023). Foto: ANTARA/Dokumentasi Pribadi

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Tim Kalteng Putra bertekad mencuri kemenangan saat bertandang ke kandang Persipura Jayapura pada laga lanjutan putaran kedua Pegadaian Liga 2 Indonesia.

Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie menuturkan mereka membawa 19 pemain untuk laga tandang di Papua itu.

“Pada pertandingan besok kami sangat optimis bahwa tim Kalteng Putra bisa meraih kemenangan apalagi para pemain ini juga sarat akan pengalaman di dunia sepak bola," kata Eko Tamamie saat jumpa pers di Papua, Rabu (1/11).

Pelatih Kalteng Putra itu juga menegaskan bahwa pihaknya sudah mengevaluasi hasil pertandingan saat Kalteng Putra menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Tuah Pahoe pada putaran pertama Penggadaian Liga 2 Indonesia dengan hasil skor 1-1.

Dengan hasil evaluasi tersebut, mana saja pergerakan pemain yang harus diwaspadai juga sudah dipetakan oleh tim pelatih.

Sebab, kualitas pemain Persipura Jayapura sangat bagus dan patut diwaspadai.

"Pada intinya besok kami akan berjuang 2x45 menit berakhir. Pada intinya semua pemain besok sudah siap menghadapi tim tuan rumah," bebernya.

Sementara itu, Armando Obet Oropa yang mewakili pemain menegaskan bahwa kedatangan timnya tersebut ingin meraih hasil yang baik yakni meraih tiga poin dari kandang lawan.

Tim Kalteng Putra bertekad mencuri kemenangan saat bertandang ke kandang Persipura Jayapura pada laga lanjutan putaran kedua Pegadaian Liga 2 Indonesia.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia