Eks Penyerang Persipura Resmi Bergabung ke PSBS Biak

Jumat, 11 Agustus 2023 – 18:26 WIB
Eks Penyerang Persipura Resmi Bergabung ke PSBS Biak - JPNN.com Papua
Gunansar Mandowen saat berseragam Persipura Jayapura. Foto: Dok. Persipura

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Gunansar Mandowen resmi bergabung dengan klub Persatuan Sepak Bola Biak Sekitarnya (PSBS) Biak untuk satu musim ke depan.

Pemain yang sempat dipinjamkan oleh PSM Makassar itu menyatakan siap menggunakan jersey PSBS setelah melakukan negosiasi.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas berharap kehadiran Gunansar membuat solid komposisi PSBS mengarungi Liga 2 musim 2023/2024.

Menurut Yan, kehadiran Gunansar akan melengkapi skuad PSBS yang sebelumnya sudah merekrut pemain Persipura, yakni Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Nelson Alom, Yohanis Nabar dan Israel Wamiau.

"Kami ingin mengembalikan pemain asal Biak untuk bela kampung halamanya. Tekad inilah yang membuat kami serius mendekatkan diri dengan Gunansar Mandowen," ujar Yan, Jumat (11/8)

Pemain kelahiran 4 November 2000 itu akan menjadi ikon skuad berjuluk Badai Pasifik sebutan untuk PSBS. Segudang prestasinya akan berpengaruh pada penampilan PSBS musim ini.

Menurut Yan, Tim Badai Pasifik masih terus memburu sejumlah pemain lainnya. Setelah Gunansar target berikutnya adalah Yustinus Pae.

"Pemain yang memiliki jam terbang tinggi itu siap diboyong tim yang kini disponsori oleh PT Nusa Tuna," kata Yan.

Eks penyerang Persipura Jayapura Gunansar Mandowen resmi bergabung dengan PSBS Biak.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News