Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 1710/Mimika, Dandim Bilang Begini

Selasa, 03 Oktober 2023 – 15:03 WIB
Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 1710/Mimika, Dandim Bilang Begini - JPNN.com Papua
Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Korps Raport alih tugas pindah satuan perwira Kodim di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika Jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Senin (25/9/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Korps Raport alih tugas pindah satuan perwira Kodim di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika Jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Senin (25/9/2023).

Kali ini yang melaksanakan Korps Raport pindah satuan adalah Kapten Cba Yorgen Wenda, jabatan lama Danramil 1710-06/Agimuga pindah tugas ke Kodim 1706/Nduga sebagai Pasiter.

Dandim 1710/Mimika menyampaikan pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan khususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personel.

“Dalam organisasi senantiasa terus ditingkatkan untuk menuju ke arah terwujudnya kehidupan organisasi yang lebih baik, sementara berkaitan personel menumbuhkan semangat pengabdian dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas,” kata Dandim.

Dandim berharap dengan jabatan baru dapat bekerja secara kreatif, inovatif, produktif, dan ikhlas dengan baik dan sungguh-sungguh.

Dalam mengemban fungsi komando kewilayahan, baik sebagai pembinaan satuan maupun sebagai pembina teritorial tantangan ke depan makin kompleks sesuai dengan tuntutan dan perkembangan dinamika masyarakat saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika juga mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada Kapten Cba Yorgen Wenda atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1710/Mimika. 

Dia berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap terjaga meskipun sudah berada di satuan tugas yang berbeda.(fri/jpnn)

Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memimpin acara Korps Raport alih tugas pindah satuan perwira Kodim.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News