Instruksi Danrem Merauke Kepada Prajurit TNI Penjaga Objek Vital Nasional di Timika

Rabu, 12 April 2023 – 08:58 WIB
Instruksi Danrem Merauke Kepada Prajurit TNI Penjaga Objek Vital Nasional di Timika - JPNN.com Papua
Danrem Merauke 174/ATW selaku Dankolakops Brigjen TNI Agus Widodo berfoto bersama seusai upacara penerimaan dan pelepasan Satgas Pam Obvitnas PT. FI dari Yonif 405/Surya Kusuma kepada Yonif Raider 631/Antang di lapangan upacara Kodim 1710/Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (11/4/2023). Foto: Penrem 174/ATW Merauke

papua.jpnn.com, MIMIKA - Danrem Merauke 174/ATW selaku Dankolakops Brigjen TNI Agus Widodo memimpin upacara penerimaan dan pelepasan Satgas Pam Obvitnas PT. FI dari Yonif 405/Surya Kusuma kepada Yonif Raider 631/Antang.

Tampak hadir dalam acara ini antara lain Brigjen TNI (Purn) Raharyono (Senior TA (TNI) Dept. SRM PT. FI), Kolonel Inf William Lewaherila (Dansatgas Pam Obvitnas PT. Freeport Indonesia) serta para Dansat TNI/Polri.

Upacara itu berlangsung di lapangan upacara Kodim 1710/Mimika, Provinsi Papua Tengah, Selasa (11/4/2023).

Brigjen TNI Agus Widodo dalam amanatnya sebagai Dankolakops mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satgas Yonif 405/Surya Kusuma atas segala dharma bakti selama penugasan di wilayah Papua.

""Saya harapkan, keberhasilan dalam penugasan ini menjadi kebanggaan prajurit dan satuan serta menjadi pengalaman yang berharga dalam menjalani hidup para prajurit sekalian," tegas Danrem.

Danrem Merauke juga menekankan kepada prajurit TNI agar menjadikan pengalaman tersebut sebagai referensi bagi diri dan satuan dalam menghadapi tugas dimasa mendatang.

Selanjutnya, Danrem Brigjen Agus Widodo mengucapkan selamat datang kepada Satgas Yonif Raider 631/Antang yang telah dipercayakan negara untuk membantu Kodam XVII/Cenderawasih.

Satgas ini akan melaksanakan tugas operasi yang digelar di wilayah Papua dengan melaksanakan tugas Pam Obvitnas PT. FI yang berada di wilayah Korem 174/ATW dalam rangka menjaga stabilitas keamanan yang ada di wilayah Papua.

Danrem 174/ATW selaku Dankolakops Brigjen TNI Agus Widodo memimpin upacara penerimaan & pelepasan Satgas Pam Obvitnas PT FI.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia