Diskominfo Papua Berbagi Kasih ke Pondok Pesantren Darul Ulum Doyo Baru

Rabu, 15 Maret 2023 – 15:50 WIB
Diskominfo Papua Berbagi Kasih ke Pondok Pesantren Darul Ulum Doyo Baru - JPNN.com Papua
Ketua Dharma Wanita Diskominfo Provinsi Papua Elok Yudianto saat menyerahkan bantuan tali asih Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Ulum Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Rabu (15/3/2023). Foto: Diskominfo Papua

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Menyambut Bulan Ramadan tahun 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Papua melakukan anjangsana ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Ulum Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan yang diinisiasi Dharma Wanita dan Bintal Islam Dinas Kominfo tersebut merupakan agenda tahunan dalam rangka berbagi kasih dengan sesama.

Kepala Dinas Kominfo Papua Jeri Agus Yudianto mengatakan selain berbagi kasih, kegiatan tersebut bertujuan  mengarahkan dan membina pendidikan bagi anak murid.

"Tujuannya supaya adik-adik siswa yang ada di sini (Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Ulum Doyo Baru, red) dapat terus bersekolah karena kalian yang nanti menjadi pemimpin masa depan," ujar Jeri Agus.

Hal in merupakan bagian dari rasa kepedulian Dinas Kominfo Papua melalui Bintal Muslim dan Dharma Wanita.

"Sekali lagi kepada pengurus Yayasan tetap terus bekerja untuk membantu anak anak di sini," tegasnya

Sementara pada kegiatan tersebut Dinas Kominfo Papua menyerahkan sumbangan berupa sembako. Penyerahan oleh Ketua Dharma Wanita Diskominfo Provinsial Papua Elok Yudianto.

Ketua Yayasan Pesantren Darul Ulum Abdul Gani menyampaikan Terima kasih atas kunjungan kasih yang dilakukan oleh Diskominfo Papua.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Papua melakukan Anjangsana ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Ulum
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia