Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid

Rabu, 18 Januari 2023 – 10:06 WIB
Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Masjid - JPNN.com Papua
Anggota Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Hikmah di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Senin (16/1/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Anggota Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Hikmah di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Senin (16/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Selamet bersama warga sedang melakukan pekerjaan pada bagian pembuatan campuran semen dan pasir yang diperlukan tukang untuk membangun masjid.

“Keterlitan dalam kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan hubungan yang erat bersama warga sekitar,” ujar Sertu Selamat.

Sertu Selamet mengatakan selaku Babinsa, dirinya akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan. Salah satunya sarana tempat ibadah seperti pembangunan masjid.

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk melakukan yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama dalam pembangunan masjid,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

Sertu Selamet mengatakan selama ini gotong royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik.

"Di samping itu, pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat,” pungkas Sertu Selamet.(fri/jpnn)

Anggota Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Masjid di Timika.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News