Arum Wenda Meninggal Dunia, Babinsa Koramil Makki dan Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berbelasungkawa

Jumat, 13 Januari 2023 – 20:04 WIB
Arum Wenda Meninggal Dunia, Babinsa Koramil Makki dan Satgas Yonif Mekanis 203/AK Berbelasungkawa - JPNN.com Papua
Satgas Yonif memberikan bantuan kepada perwakilan pihak keluarga almarhum Bapak Arum Wenda yang meninggal dunia di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (11/1/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Satgas Yonif Mekanis 203/AK selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat.

Kali ini Satgas Yonif memberikan bantuan bahan pokok berupa beras, gula, kopi dan mie serta telur kepada perwakilan pihak keluarga almarhum Bapak Arum Wenda yang meninggal dunia di Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (11/1/2023).

Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein mengungkapkan saat itu dirinya mendapatkan informasi dari salah satu Babinsa Koramil Makki.

Babinsa tersebut, kata Danpos, menyampaikan ada salah satu masyarakat atas nama Arum Wenda telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut, personel Pos Makki bersama dengan Babinsa Koramil Makki segera menghadiri acara kedukaan tersebut sebagai wujud bela sungkawa dan rasa saling peduli antarsesama dengan membawa sedikit sembako untuk diberikan kepada keluarga almarhum.

Letda Inf Delfian beserta beberapa personel sebagai perwakilan dari Pos Makki  menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

Dia juga memberikan sembako sebagai tanda ungkapan rasa turut berdukacita dari Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

Selain itu, Letda Delfian menyamaikan maksud kedatangannya untuk terus menjalin silahturami maupun komunikasi dengan masyarakat disekitar pos.

Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan Babinsa selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat, salah satunya keluarga almarhum Bapak Arum Wenda yang meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News