Penjabat Bupati Jayapura Ingatkan ASN Tidak Tambah Waktu Libur

Selasa, 03 Januari 2023 – 22:12 WIB
Penjabat Bupati Jayapura Ingatkan ASN Tidak Tambah Waktu Libur - JPNN.com Papua
Penjabat Bupati Jayapura, Papua Triwarno Purnomo mengingatkan ASN di daerah ini agar masuk kerja tepat waktu pada 4 Januari 2023. Ilustrasi. Foto: dok. JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Penjabat Bupati Jayapura, Papua Triwarno Purnomo mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) di daerah ini agar masuk kerja tepat waktu pada 4 Januari 2023.

“Kami minta ASN disiplin untuk masuk kerja tepat waktu dan tidak ada yang menambah waktu libur,” kata Triwarno di Sentani, Selasa (3/1/2023).

Menurut Triwarno, pada 2023 pihaknya akan fokus pada program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang lebih baik lagi

Terkait itu, kata dia, maka disiplin dalam setiap tugas, pekerjaan, dan kehadiran menjadi kunci dalam pelayanan kepada masyarakat yang lebih adil.

“Selain itu, kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura," ujar dia.

Dia menjelaskan jika ada ASN yang menambah waktu libur maka akan diberikan sanksi sesuai aturan kepegawaian.

"Kami rasa libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah cukup panjang jadi tidak ada lagi ASN yang menambah waktu libur," katanya.

Dia menambahkan pihaknya berharap agar ASN di lingkungan Pemkab Jayapura terus berkarya guna membangun daerah ini ke depan lebih baik.

Penjabat Bupati Jayapura, Papua Triwarno Purnomo mengingatkan ASN di daerah ini agar tidak tambah waktu libur.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News