Sambut HUT Ke-51 Korpri 2022, Pemprov Papua Lakukan Ini, Lihat

Jumat, 25 November 2022 – 17:02 WIB
Sambut HUT Ke-51 Korpri 2022, Pemprov Papua Lakukan Ini, Lihat - JPNN.com Papua
Pemprov Papua saat melakukan jalan santai dalam rangka menyambut HUT Ke-51 Kopri di halaman Istora Papua Bangkit, Jumat (25/11). Foto: ANTARA/ HO - Humas Diskominfo Papua

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menggelar jalan santai di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Papua pada Jumat (25/11).

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November 2022.

Asisten Bidang Umum Setda Papua Derek Hegemur mengatakan selain jalan santai ada juga pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, dan vaksinasi untuk mengecek kondisi kesehatan ASN di lingkungan Pemprov Papua.

Tahun ini kami memeriahkan dengan cara yang sederhana yang mana kami dimulai dengan jalan santai kemudian ada pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan gula, kolesterol, asam urat, tekanan darah bahkan bisa donor darah dan vaksinasi.

Menurut Derek, selain dari anggota Korpri pihaknya juga membuka untuk masyarakat yang ingin melakukan pengecekan kesehatan sehingga kegiatan seperti ini diharapkan dapat membawa manfaat dengan melakukan pemeriksaan secara dini.

“Terakhir pada 29 November 2022 akan ada upacara HUT Ke-51 Korpri yang bertempat di halaman venue renang,” ujar Derek di Jayapura, Jumat (25/11).

Dia menjelaskan dengan memilih tempat di istota Papua Bangkit ini selain lapangan luas, arena stadion tersebut memiliki halaman parkir memadai sehingga sangat representatif jika melakukan kegiatan dengan jumlah ASN di lingkungan provinsi terbilang cukup banyak.

“Kantor Gubernur Papua dalam tahap pembangunan sehingga kami melakukan kegiatan di Istora Papua Bangkit,” kata Derek.

Menyambut HUT ke-51 Korpri, oPemprov Papua melakukan ini di Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia