KTT G20 2022 di Bali Berjalan Sukses, Jenderal Dudung Apresiasi Kepada Prajurit TNI AD

Jumat, 18 November 2022 – 19:07 WIB
KTT G20 2022 di Bali Berjalan Sukses, Jenderal Dudung Apresiasi Kepada Prajurit TNI AD - JPNN.com Papua
Kasi Intelijen Korem Kolonel Kav Ahmad Edi Supriyadi mewakili Danrem 174/ATW Brigjen TNI E Reza Pahlevi saat memimpin upacara bendera 17-an bulan November 2022 di lapangan upacara Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (17/11/2022) Foto: Penrem 174/ATW Merauke

papua.jpnn.com, MERAUKE - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan apresiasi dan kepada prajurit TNI AD yang terlibat dalam pengamanan dan mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 yang berjalan sukses dan lancar.

“Hal ini menunjukkan bangsa kita memiliki kapasitas dan kemampuan sebagai tuan rumah yang baik untuk melaksanakan event-event Internasional dan pertemuan penting sejenis lainnya,” kata Jenderal Dudung dalam amanat tertulis dibacakan Kasi Intelijen Korem Kolonel Kav Ahmad Edi Supriyadi mewakili Danrem 174/ATW Brigjen TNI E Reza Pahlevi saat memimpin upacara bendera 17-an bulan November 2022 di lapangan upacara Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (17/11/2022)

Adapun peserta upacara tersebut terdiri dari para Prajurit dan PNS dari satuan jajaran yang berada di wilayah Korem 174/ATW Kabupaten Merauke.

Lebih lanjut, Jenderal Dudung mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI AD.

“Sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik,” ujar KSAD.

Pada kesempatan itu, Jenderal Dudung juga mengingatkan kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengecek kembali program-program yang sudah dijalankan, sudah seberapa besar penyerapan anggaran yang dipertanggungjawabkan.

“Memasuki akhir Semester Kedua Tahun 2022 ini, saya perlu mengingatkan kepada para pejabat PPK untuk mengecek kembali program yang ditetapkan. Apabila ada kendala segera dilaporkan dan ditindaklanjuti agar pada akhit tahun tidak ada anggaran yang tidak terserap,” ujar Dudung.

Menurut Jenderal Dudung, TNI AD harus makin memantapkan kerja dan kinerja yang efektif, efisien, transparan, akuntabel serta bertanggung jawab.

Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan apresiasi kepada prajurit TNI AD yang terlibat dalam pengamanan dan mendukung pelaksanaan KTT G20 di Bali.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia