Aparat Masih Berupaya Mencari Dua Pekerja Korban Penembakan di Puncak Papua

Selasa, 08 November 2022 – 15:52 WIB
Aparat Masih Berupaya Mencari Dua Pekerja Korban Penembakan di Puncak Papua - JPNN.com Papua
Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri. Foto: Ridwan/JPNN.com

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Personel Satgas Damai Cartenz masih berupaya mencari dua pekerja yang menjadi korban pengadangan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Hal itu diungkapkan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri di Mapolda Papua, Selasa (8/11) siang.

Kapolda menyebutkan anggota saat ini masih berusaha menuju lokasi kejadian.

"Menuju lokasi cukup sulit, ditambah jaringan komunikasi tidak bagus. Oleh karena itu, kalau tidak hari ini maka evakuasi dilakukan besok," ucapnya.

Kapolda juga menerangkan saat ini dirinya telah meminta Dirkrimum Polda dan Kasatgas Damai Cartenz untuk berkoordinasi guna melakukan upaya penindakan yang terukur.

"Langkah-langkah penindakan pastinya dilakuka. Saya sudah sampaikan itu," tegasnya.

Sebanyak empat pekerja proyek pembangunan Puskesmas di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak diduga menjadi korban penyerangan kelompok kriminal bersenjata di Kampung Jambul, Beoga Barat, Kabupaten Puncak, Selasa (8/11) pagi.

Akibat penyerangan itu satu pekerjaan bernama Wahyu (55) tewas akibat luka tembak di bagian perut, sedangkan Ilham mengalami luka tembak pada pundak.

Aparat gabungan hingga kini masih melakukan upaya pencarian terhadap dua pekerja proyek yang hilang akibat ulah KKB di Puncak, Papua.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia