Semifinal Liga 2: PSBS Biak Bersiap Hadapi Persiraja Banda Aceh pada Leg Kedua

Rabu, 28 Februari 2024 – 12:54 WIB
Semifinal Liga 2: PSBS Biak Bersiap Hadapi Persiraja Banda Aceh pada Leg Kedua - JPNN.com Papua
Skuad PSBS Biak saat berlatih di Stadion Cenderawasih, Biak. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

papua.jpnn.com, BIAK - PSBS Biak langsung menggelar latihan ringan seusai mendarat dari perjalanan tandang di leg pertama Liga 2 menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Tim asuhan Regi Aditya berlatih di Stadion Cenderawasih, Biak, Selasa (27/2) sore WIB, setelah mendarat pada pagi hari.

Pelatih fisik PSBS, Irwansyah mengungkapkan latihan ringan digelar untuk menjaga kebugaran pemain seusai menempuh perjalanan panjang dari Aceh

“Latihan ringan digelar sifatnya untuk menjaga kebugaran pemain. Program ini sudah biasa bagi kami,” ujar mantan pelatih fisik yang mengawali kariernya di Semen Padang FC itu seperti dilansir JPNN.com, kemarin.

Para pemain tim berjuluk Badai Pasifik itu terlihat menikmati pertandingan tandang ke markas Persiraja.

Pemain bertahan PSBS yakni Fabiano Beltrame mengungkapkan tidak merasa kelelahan dan sangat menantikan laga leg kedua menghadapi tim asal kota Serambi Makkah itu.

“Kami harus istirahat yang cukup dan menjaga pola makan. Kami selangkah lagi menuju promosi ke Liga 1,” tambah mantan penggawa Persela Lamongan itu.

PSBS Biak bermain imbang 1-1 di leg pertama melawan Persiraja, Minggu (25/2) lalu.

PSBS Biak langsung menggelar latihan ringan seusai mendarat dari perjalanan tandang di leg pertama Liga 2 menghadapi Persiraja Banda Aceh.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News