Pemain PSBS Biak Nikmati Masa Persiapan di Aceh Menjelang Lawan Persiraja

Minggu, 25 Februari 2024 – 06:38 WIB
Pemain PSBS Biak Nikmati Masa Persiapan di Aceh Menjelang Lawan Persiraja - JPNN.com Papua
Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi memerikan keterangan kepada awak media usai mengikuti acara Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Jakarta, Senin (5/2/2024). Foto: ANTARA/Aloysius Lewokeda

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi mengatakan timnya menikmati proses persiapan di Aceh menjelang lawan Persiraja pada leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Langsa, Minggu (25/2) hari ini.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (22/2), Ruben menjelaskan timnya merasa nyaman di Langsa karena cuacanya tidak terlalu panas dibanding Kota Biak.

"Kami cepat beradaptasi dengan cuaca di sini. Hal ini sangat membantu persiapan kami menjelang hadapi Persiraja. Kota Biak lebih panas dari sini sehingga para pemain tidak mempermasalahkan kondisi cuaca di sini," ujar Ruben.

"Puji Tuhan, kami sangat enjoy bahkan pemain sangat antusias mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih," ujar Ruben.

Sementara itu, penyerang PSBS Biak Mamadou Hady Barry menjelaskan saat ini penggawa Badai Pasifik dalam kondisi terbaik dan sangat siap untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Pemain naturalisasi itu melanjutkan, PSBS Biak akan tampil tanpa beban dan lepas yang menjadi ciri khas tim mereka untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh.

"Meski menempuh perjalanan jauh kami sudah siap bertanding. Kami optimistis bisa meraih poin penuh dari Persiraja. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini," ungkap Barry.

Setelah melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada leg kedua di Stadion Cenderawasih, Biak, Kamis (29/2) mendatang.

Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi mengatakan timnya menikmati proses persiapan di Aceh menjelang lawan Persiraja pada leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia