Pelatih Persipura Tanggapi Kabar Kompetisi Sepak Bola Segera Bergulir Tanpa Penonton

Jumat, 18 November 2022 – 18:44 WIB
Pelatih Persipura Tanggapi Kabar Kompetisi Sepak Bola Segera Bergulir Tanpa Penonton - JPNN.com Papua
Pelatih Persipura Ricky Nelson. Foto: MO Persipura Jayapura

papua.jpnn.com, JAYAPURA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan kejelasan terkait bergulirnya kompetisi Liga 1, 2, dan Liga 3 meski telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk menentukan kepengurusan yang baru.

Beredasar kabar kompetisi akan bergulir dalam waktu dekat tetapi tanpa penonton.

Wacana tersebut tentu saja mendapat penolakan dari klub, entah itu Liga 1, Liga 2 maupun Liga 3. Pasalnya, penonton merupakan satu di antara penyokong finansial bagi masing-masing klub.

Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson menyayangkan wacana kompetisi sepak bola di tanah air bakal dilanjutkan kembali tetapi tanpa penonton.

"Wah, sayang sekali, seharusnya tetap ada penonton, mungkin kapasitasnya dikurangi," kata Ricky Nelson pada Jumat (18/11) sore.

Nelson mengaku sampai saat ini dirinya belum mendapat kepastian terkait kelanjutan kompetisi.

Bahkan, pelatih asal Nusa Tenggara Timur itu menyebutkan permasalahan kompetisi ini sudah bercampur dengan urusan politik, bukan lagi soal duka seusai Tragedi Kanjuruhan.

"Penilaian saya, masalah ini sekarang sudah dibawa ke ranah politik. Jadi, kita lihat saja akan ke mana ujungnya," ungkapnya.

Pelatih Persipura Ricky Nelson merespons kabar kompetisi sepak bola di tanah air segera bergulir tetapi tanpa penonton. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia