Jenazah Anggota Polisi Diterbangkan dari Sentani ke Barru Sulsel

Kamis, 01 Desember 2022 – 16:40 WIB
Jenazah Anggota Polisi Diterbangkan dari Sentani ke Barru Sulsel - JPNN.com Papua
Kondisi jenazah Brigpol M Yushdar. Foto: Satgas Damai Cartenz

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Jenazah Brigpol M Yushdar korban penembakan orang misterius di Yahukimo, Papua Tengah diterbangkan ke kampung halamannya,  Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (1/12) pagi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengatakan jenazah diterbangkan dari bandara Sentani setelah menjalani autopsi di RS Bhayangkara Jayapura.

"Kemarin setelah dievakuasi dari Yahukimo, jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi dan selanjutnya hari ini diterbangkan ke kampung halamannya," ucap Kamal.

Kamal menambahkan kasus penembakan itu kini dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Yahukimo. Bahkan Kamal enggan menyebutkan pelaku penembakan dari KKB.

Diketahui Brigpol M Yushdar anggota Satuan Samapta Polres Yahukimo tewas ditembak saat berada di Jalan Jenderal Sudirman, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Brigpol M Yushdar tewas lantaran mengalami luka tembak di punggung sebelah kiri.

Berdasarkan keterangan, Brigpol M Yushdar ditembak seusai mengambil uang di salah satu ATM. (mcr30/jpnn)

Jenazah Brigpol M Yushdar korban penembakan orang misterius diterbangkan ke kampung halamannya, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Muhammad Cholid Ridwan Abubakar Sangaji

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia