Boaz Salossa Siap Kembali Berseragam Persipura

Senin, 26 September 2022 – 10:03 WIB
Boaz Salossa Siap Kembali Berseragam Persipura - JPNN.com Papua
Pemain PS Sleman Boas Salossa. foto: Source HO Sleman

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Mantan bomber Persipura Jayapura Boaz Solossa berniat kembali mengenakan baju merah hitam dan bergabung dengan skuad Mutiara Hitam.

Mantan top skorer Liga 1 itu memiliki keinginan besar untuk berjuang bersama pemain lainnya yang kini tengah menjalani sanksi di Liga 2 musim ini.

Adik kandung mantan pemain Persija Jakarta Ortisan Solossa itu sempat hadir menyaksikan laga Persipura kontra Deltras FC beberapa waktu lalu.

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas menyebutkan keinginan Boaz untuk kembali ke Persipura saat ini sangat besar. Hanya saja Boaz belum bisa menjanjikan bisa pindah atau tidak.

Mandenas mengatakan untuk merespons niat Boaz dia akan menjalani komunikasi dengan pihak PSS agar opsi peminjaman pemain bisa dilakukan.

"Salah satu jalan adalah opsi peminjaman pemain. Mudah-mudahan bisa terealisasi sesuai degan keinginan kita semua," ucap Yan Mandenas.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu sendiri sudah menandatangi kontrak bersama skuad Elang Super Jawa selama satu tahun. Sementara saat ini Liga 1 baru memasuki putaran pertama.

"Saya sudah bertemu Boaz. Dia memang ingin kembali bersama Persipura, namun dia masih terikat kontrak dengan PSS Sleman," kata Yan.

Manajer Persipura Yan Mandenas siap menjalin komunikasi dengan pihak PS Sleman untuk mengembalikan Boaz Salossa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia