32 Pemain Resmi Memperkuat Persewar Waropen di Liga 2 2022/2023

Kamis, 25 Agustus 2022 – 05:22 WIB
32 Pemain Resmi Memperkuat Persewar Waropen di Liga 2 2022/2023 - JPNN.com Papua
Ketua Umum Persewar Waropen Yermias Bisai (kiri) bersama pelatih Eduard Ivakdalam usai penandatanganan kontrak. Foto: ANTARA/HO-Dokumen Persewar Waropen

papua.jpnn.com, WAROPEN - Manajemen Persewar Waropen resmi mengontrak 32 pemain untuk berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Ketua Umum Persewar Waropen Yermias Bisai mengatakan selain 32 pemain pihaknya juga telah mengontrak tim pelatih.

Dia mengungkapkan skuad berjuluk Mutiara Bakau tersebut musim ini dihiasi wajah baru dan mayoritas pemain muda putra asli Papua.

Yermias mengatakan pihaknya berpesan kepada seluruh pemain agar mampu bekerja secara professional.

Namun, dia juga mengingatkan para pemainnya untu tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai satu tim.

“Bekerja secara maksimal dan harus mengetahui tugas-tugas pokok sebagai pemain, pelatih, maupun pengurus dan ofisial,” kata Yermias dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Rabu (24/8).

Dia menjelaskan akan ada penilaian kinerja sehingga diharapkan semua pemain dan tim pelatih lebih profesional serta kerja keras yang nyata guna memberikan eksistensi bagi klub Persewar.

“Hak dan kewajiban bagi kami semua harus jadi pedoman dalam bekerja dan setiap individu harus paham porsi kerja pada posisinya masing-masing,” ujarnya.

Manajemen Persewar Waropen resmi mengontrak 32 pemain untuk berkompetisi di Liga 2 Indonesia musim 2022-2023. Ini daftar namanya.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia