Alex Bergabung di PSBS Biak Karena Panggilan Hati

Selasa, 22 Agustus 2023 – 14:40 WIB
Alex Bergabung di PSBS Biak Karena Panggilan Hati - JPNN.com Papua
Striker PSBS Biak asal Brasil Alexandro Ferreira saat mengikuti latihan di Lapangan Samudera, Kuta, Bali, Selasa (22/8). Foto: MO PSBS

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Striker PSBS Biak asal Brasil Alexandro Ferreira mengaku sangat enjoy mengikuti pemusatan latihan di Bali.

Mantan penyerang klub liga China Shijiazhuang Gongfu itu menyebutkan tidak menemukan kendala beradaptasi dengan para pemain lainnya.

Pemain kelahiran 3 April 1997 menyebutkan bergabung dengan PSBS karena panggilan hati dan informasi keluarganya David da Rocha yang pernah bermain bersama Persipura Jayapura di Liga Indonesia.

"Dari semua informasi David da Rocha saya meresa PSBS adalah klub yang cocok dengan hati saya. Dari beberapa tawaran dari klub lain, PSBS paling damai di hati saya," ujar Alexandro Ferreira di sela-sela pemusatan latihan di Bali, Selasa (22/8).

Striker yang biasa di sapa Alex itu mengatakan tertarik bermain di Indonesia juga karena pengalaman sejumlah pemain Brasil yang sukses bermain di klub-klub Liga 1, sebut saja Carlos d Mello, Luciano Leandro, Jakcson Tiago, David da Rocha hingga Alberto Gonçalves da Costa sukses bersama klub yang mereka bela.

"Nama-nama pemain Brasil yang sukses di Indonesia menjadi motivasi saya untuk menjukkan kualitas bermain di PSBS. Saya bertekad menunjukkan permainan terbaik bersama PSBS," kata Alex.

Alex menilai tim PSBS saat ini sangat menjanjikan. Perpaduan pemain berpengalaman yang rata-rata pernah tampil di Liga 1 dikolaborasikan dengan pemain muda berbakat akan menjadi tim yang menjanjikan di kompetisi kasta kedua tanah air.

"Saya optimistis dan akan bersama-sama bekerja dengan para pemain lainnya untuk membawa PSBS menuju Liga 1," ucap Alex.

Pemain kelahiran 3 April 1997 menyebutkan bergabung dengan PSBS karena panggilan hati dan informasi keluarganya David da Rocha
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia