Brian Fatari Berkomentar Begini Setelah Bergabung di Dewa United

Jumat, 06 Januari 2023 – 19:35 WIB
Brian Fatari Berkomentar Begini Setelah Bergabung di Dewa United - JPNN.com Papua
Pemain Dewa United FC Brian Fatari. Foto: Dokumentasi pribadi

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Rekrutan anyar Dewa United FC, Brian Fatari tampak begitu antusias pascaresmi bergabung dengan skuad asuhan Jan Olde Riekerink ini.

Brian mengaku siap untuk memberikan kontribusi maksimal demi membantu Dewa United FC meraih posisi yang lebih baik di putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023 ini.

"Pastinya saya sangat senang bisa bergabung dengan Dewa United. Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu tim ke posisi yang lebih baik dari putaran pertama lalu," kata Brian Fatari.

Brian pun mengaku optimistis Dewa United FC bisa keluar dari papan bawah di paruh kedua nanti. Namun, dia mengingatkan beberapa hal penting demi memenuhi target tersebut.

"Saya pikir peluang untuk ada di posisi yang lebih baik cukup terbuka. Yang penting kami semua harus sama-sama bergandengan tangan dan bekerja keras. " ujar Brian.

"Dengan begitu, saya pribadi cukup yakin bila kami bisa keluar dari posisi papan bawah klasemen sementara," ujar pemain bertinggi badan 184 cm ini.

Pesepak bola jebolan Persipura U-19 itu mengaku berterima kasih dengan Persipura. Pasalnya, selama di Persipura dia banyak belajar menjadi pemain profesional.

Dia mendoakan Skuad Mutiara Hitam bisa lolos ke Liga 1 musim ini.

Brian Fatari mengaku siap untuk memberikan kontribusi maksimal demi membantu Dewa United FC meraih posisi yang lebih baik di putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia