Timnas U-20 Kedatangan Dua Pemain Belanda Keturunan Indonesia Menjelang Hadapi Slovakia

Sabtu, 19 November 2022 – 08:19 WIB
Timnas U-20 Kedatangan Dua Pemain Belanda Keturunan Indonesia Menjelang Hadapi Slovakia - JPNN.com Papua
Penyerang asal Belanda keturunan Indonesia Zico Jamai Soree berlatih bersama tim nasional U-20 Indonesia di Spanyol, Jumat (18/11/2022). Foto: ANTARA/Twitter/@PSSI

papua.jpnn.com, JAYAPURA - Tim nasional U-20 Indonesia kedatangan dua pemain Belanda keturunan Indonesia, yakni Zico Jamai Soree dan Rafael William Struick menjelang laga persahabatan menghadapi Slovakia di Spanyol, Sabtu (19/11).

Diunggah di akun Twitter PSSI @PSSI, Jumat (18/11), kedua pemain tersebut sudah berlatih bersama skuad berjuluk "Garuda Nusantara".

Kehadiran Zico dan Rafael menambah tenaga pemain asing anyar di timnas U-20 yang tengah mempersiapkan diri menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya, sudah ada Ivar Jenner dan Justin Hubner. Mereka tengah dibidik untuk dinaturalisasi agar dapat memperkuat "Garuda Nusantara" di Piala Dunia U-20 2023.

Ivar dan Justin sudah mencicipi tiga laga uji coba bersama timnas Indonesia.

Zico dan Rafael bisa saja mendapatkan pengalaman serupa jika diturunkan pelatih Shin Tae-yong pada pertandingan versus Slovakia, Sabtu (19/11), sore WIB.

Zico Jamai Soree merupakan penyerang berusia 19 tahun dan kini bermain untuk tim U-21 PEC Zwolle di Belanda. Sementara Rafael Struick (19 tahun) adalah pemain sayap klub ADO Den Haag, tim yang berkompetisi di liga lapis kedua Belanda.

Laga-laga persahabatan timnas U-20 Indonesia di Spanyol, yang dilakukan di sela TC, menjadi salah satu persiapan menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Tim nasional U-20 Indonesia kedatangan dua pemain Belanda keturunan Indonesia menjelang laga persahabatan menghadapi Slovakia di Spanyol, Sabtu (19/11).
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia