Melantik DPD PDIP Papua Tengah, Bung Komar Sampaikan Pesan Megawati

Sabtu, 28 Januari 2023 – 20:31 WIB
Melantik DPD PDIP Papua Tengah, Bung Komar Sampaikan Pesan Megawati - JPNN.com Papua
Ketua Dewan Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun berfoto bersama pengurus DPD Partai PDIP Papua Tengah. Foto: Humas DPD PDIP Papua Tengah

papua.jpnn.com, NABIRE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Papua Tengah resmi dikukuhkan pada Jumat (27/1) kemarin.

Ketua Dewan Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun memimpin upacara pelantikan dan pengukuhan Pengurus PDIP Papua Tengah masa bakti 2019-2024. 

Sebelumnya, Bung Komar sapaan Komarudin Watubun melantik DPD PDIP Provinsi Papua Selatan tanggal tanggal 23 Januari 2023.

Bung Komar juga menjadwalkan akan melantik DPD PDIP Papua Pegunungan pada 6 Februari dan DPD PDIP Provinsi pada 9 Februari 2023.

Menurut Bung Komar, pelantikan ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi partainya di tiga daerah otonom baru di Papua.

Komarudin berharap kader PDIP yang baru dilantik bekerja sebaik-baiknya sehingga dapat mencapai target pada Pemilu legislatif 2024  seperti disampaikan ketua umum Megawati Soekarnoputri.

"Tahun 2024 sudah di depan mata. Setelah saya melantik segera bekerja. Lakukan konsolidasi di 8 kabupaten hingga ke distrik-distrik supaya target kita sebagai pemenang Pemilu bisa tercapai," ujar Bung Komar.

"Kita bertarung bukan untuk kalah. Target kita memang sehingga bisa mewujudkan tujuan dan cita-cita partai demi kesejahteraan rakyat," tegas Bung Komar.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menekankan Pilkada 2024 wajib jadi milik PDIP
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia