Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Mengimbau Siswa Kembali ke Sekolah

Rabu, 08 Februari 2023 – 08:54 WIB
Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Mengimbau Siswa Kembali ke Sekolah - JPNN.com Papua
Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Pelda Markusdianto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan murid sekolah di Kampung Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kabupaten Mimika pada Senin (6/2/2023). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, TIMIKA - Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Pelda Markusdianto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan murid sekolah di Kampung Potowaiburu, Distrik Mimika Barat Jauh, Kabupaten Mimika pada Senin (6/2/2023).

Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Pelda Markusdianto mengatakan saat ini mereka tidak mengikuti proses belajar mengajar dikarenakan siswa-siswi ikut orang tua mencari kepiting dan sebagian dari mereka keluar kota.

“Kami mengajak seluruh siswa-siswi untuk kembali ke kampung melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar di sekolah,” ucapnya.

“Tolong kerja sama dan pengertian orang tua untuk dapat mengajak anak-anak atau keluarga untuk kembali ke kampung melaksanakan sekolah,” ujar Pelda Markusdianto.

Pelda Markusdianto menambahkan peran orang tua sangat diharapkan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak mereka.

Orang tua sebaiknya memperhatikan pendidikan anak-anaknya karena peran orang tua sangat penting dalam proses pendidikan bagi mereka.

“Sampai saat ini masih banyak siswa-siswi belum masuk sekolah. Oleh sebab itu kita harus memberikan pemahaman yang baik sehingga adik-adik kita mengikuti semua proses belajar mengajar seperti sediakala,” kata Pelda Markusdianto.(fri/jpnn)

Babinsa Pos Ramil Potowaiburu Pelda Markusdianto mengatakan saat ini mereka tidak mengikuti proses belajar mengajar dikarenakan siswa-siswi ikut orang tua.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News