Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Tanamkan Hidup Sehat Kepada Masyarakat Distrik Malagayneri

Sabtu, 04 Februari 2023 – 13:29 WIB
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Tanamkan Hidup Sehat Kepada Masyarakat Distrik Malagayneri - JPNN.com Papua
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengimbau kepada masyarakat Pegunungan Tengah untuk hidup sehat di Lapangan Voli Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (3/2/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengimbau kepada masyarakat Pegunungan Tengah untuk hidup sehat.

Salah satunya ikut berpartisipasi dalam perlombaan bola voli di Lapangan Voli Desa Lowanom, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (3/2/2023).

Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto mengatakan tujuan diadakannya kegiatan lomba voli ini untuk menanamkan hidup sehat melalui kegiatan olahraga kepada masyarakat Desa Lowanom.

Dia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat makin peduli dengan kesehatannya serta makin dekat dengan personel Pos Malagayneri.

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK selain melaksanakan tugas pokok, kami pun selalu siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Lowanom. Salah satunya dengan adanya kegiatan seperti ini sehingga mengajarkan hidup sehat untuk masyarakat Desa Lowanom,” ungkap Danpos Malagayneri.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto terlihat kebahagiaan dan keceriaan yang terpancar dari masyarakat yang turut berpartisipasi maupun hadir di acara tersebut.

Terlebih personel Pos memberikan hadiah berupa sepatu 6 pasang dan sembako untuk juara 1, selimut 6 buah dan sembako untuk juara 2 serta pakaian baru 6 buah dan sembako untuk juara 3.

Kepala Desa Lowanom yang turut hadir di acara tersebut Bapak Miskin Kogoya mengapresiasi kepada semua anggota Pos Malagayneri yang telah mengadakan kegiatan ini.

Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengimbau kepada masyarakat Pegunungan Tengah untuk hidup sehat.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News