Tingkatkan Keimanan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Ibadah Bersama Jemaat Gereja Mowi

Senin, 30 Januari 2023 – 13:07 WIB
Tingkatkan Keimanan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Ibadah Bersama Jemaat Gereja Mowi - JPNN.com Papua
Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama dengan masyarakat Jemaat Gereja Mowi bertempat di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (29/1/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Untuk meningkatkan keimanan dalam pelaksanaan tugas, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama Jemaat Gereja Mowi bertempat di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (29/1/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Faisal Ramadhan dalam keterangannya di Distrik Balingga.

“Kami melaksanakan ibadah secara bersama antara personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK dan masyarakat. Hal ini guna meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan,” ungkap Danpos Balingga.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Letda Ckm Kadek Adi  beserta personel Pos Balingga yang beragama Nasrani.

Tingkatkan Keimanan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Ibadah Bersama Jemaat Gereja Mowi

Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK membagikan makanan kepada anak-anak seusai kegiatan ibadah bersama Jemaat Gereja Mowi di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Minggu (29/1/2023). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Setelah melaksanakan ibadah bersama, personel Pos Balingga pun mengadakan makan bersama dengan para Jemaat Gereja Mowi yang telah disiapkan oleh personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

Kegiatan makan bersama yang dilaksanakan setelah selesai ibadah merupakan wujud kebersamaan antara personel Pos Balingga dengan para jemaat yang hadir serta guna terus menjalin komunikasi yang baik, sehingga kita dapat menggali dan mengetahui kendala-kendala yang sedang dialami oleh masyarakat.

Guna meningkatkan keimanan dalam pelaksanaan tugas, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan ibadah bersama masyarakat Jemaat Gereja Mowi.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia